BLUEMOON JAKARTA 19 OCT 2013 #throwback

Hello, sudah lama tidak menulis hihi.
Finally, gue bisa nonton konser salah satu idol KPOP gue!!
Dari judul postingan gue kali ini, tentu ini tentang CNBLUE!! One of my fav kpop idol!
Well, gue adalah burning souls, pecinta Lee Jonghyun. Dan posisi Jonghyun ada di side B. Entah kenapa gue nyangsang di festival side A, side Yonghwa and Jungshin. Tiket inisih boleh dibeliin sama abang gue, jadi gue terima aja daripada gue gak nonton haha.
Tapi, gak nyesel! Jungshinlah yang paling bersinar (menurut gue). Pas lampu sorot hidup, Jungshinlah yang pertama gue liat. *yaiyalah di side A gue* tapi, semuanya kece!
image

Itu foto yang paling bagus *padahal CNBLUE nya blm dipanggung* sayangnya, resolusi kamera gue gak begitu bagus. Dan juga terlalu excited, jadilah muka mereka pada blur semua, hihi. tapi, menyenangkan lah bisa liat stage mereka. Kalo 2014 ada world tour mereka lagi, insya allah gue bakal tonton.
Capek sih, tapi worth it sama penampilan mereka yang friendly, awesome dan diri mereka sendiri yang jauuuh lebih ganteng! ㅋㅋ

Oke, segitu aja #throwbacknya keburu galau hihi.
Sampai bertemu di postingan selanjutnya! ^^

Leave a comment